08.12

PCR Futsall Tournament 2009

Sesuai dengan jadwal event tahunan yang diselenggarakan oleh kampus PCR, futsall merupakan salah satu event intern yang tergolong dalam tingkat "dinantikan". Dimana dalam turnamen ini mempertemukan seluruh jurusan yang terdapat di PCR, serta menghadirkan team terhormat dari Dosen. Untuk tahun 2009 ini, dari 9 peserta yang terdiri dari jurusan Akuntansi, Komputer, Elektronika, Mekatronika, Telekomunikasi, T. Elektronika Telekomunikasi, T. Informatika, Sistem Informasi, serta Dosen, masing-masing mengutus tiga tim sebagai perwakilannya, kecuali S. Informasi yang hanya mengirimkan dua utusannya. Tergabung dalam tiga blok, memperebutkan titel "JUARA", yang tahun lalu digenggam oleh Elektronika.

Kepanitiaan futsall tahun ini diketuai oleh Saudara Gigih Nugroho, dengan dibimbing oleh pembina UKM Bola, Bapak Ardianto Wibowo, S.Komp . acara yang sejatinya diselenggarakan di akhir tahun 2008, terpaksa mundur karena dibatasi oleh hari libur nasional. Walau begitu, dengan keterbatasan waktu yang dimiliki oleh panitia, yang harus dapat menyelesaikan event ini sebelum UAS pada tanggal 11 Februari, panitia terpaksa memutar otak dan membanting tulang untuk menyiasatinya.Walau berbagai macam rintangan yang harus dihadapi.
Terlepas dari hal-hal di atas, PCR Futsall Tournament di tahun ini jauh lebih meriah karena jumlah mahasiswa yang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Dapat menarik animo dari dosen dan mahasiswa dengan adanya tontonan yang menghibur dan sarat gengsi ini. Acara yang dimulai pada Senin tanggal 19 Januari diperkirakan akan berakhir sebelum UAS berlangsung, namun kemungkinan final segitiga akan dilaksanakan setelah UAS.
Demikian laporan hingga hari ini yang dapat disampaikan kepada para pembaca sekalian, untuk informasi lebih lanjut, silahkan saksikan di lapangan parkir Politeknik Caltex Riau,

0 komentar: