21.34

Hasil KRI Regional I


Pertandingan Kontes Robot yang berlangsung pada hari minggu (10/5/08) sangat menegangkan. Perjuangan tuan rumah kandas di perempat final setelah dikalahkan tim Politeknik Batam 13 - 15. Juara I diraih oleh tim A-mbhien dari Polman Timah-UBB, juara II oleh Tim Poltek Batam dan Juara III dari STMIK Potensi Utama Medan.Untuk hasil KRCI, PCR dengan robot Ar-rasyidin memmperoleh predikat dengan algoritma terbaik. Sedangkan Tim Bloe-Dack sempat memeperoleh skor teritinggi pada KRI yaitu 28 angka setelah meraih 1 balok kuning (12 point), 1 balok putih (6 point) dan 3 1/2 pot (10 point).

Pelaksanaan Kontes Robot regional I cukup meriah, dihardiri dan dibuka oleh Bpk Wagub Prop. Riau Wan Abu Bakar, Pihak DIKTI yang diwakili oleh Bpk Syuaiban Muhammad, perwakilan PT. Chevron yakni Bpk Djati Sussetya, Perwakilan Kopertis Bpk. Prof. Novirman Djamarun serta Direktur PCR Bpk Awan Setyawan.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sponsor acara ini yaitu, DIKTI, PT. Chevron, United Tractors cab. Pekanbaru dan lain-lain.

0 komentar: